Sabtu, 14 Februari 2009

KECANGGIHAN ILMU TEKNOLOGI KOMPUTER

pada dasarnya...dimana kebanyakan orang,sangat lah ragu akan kecanggihan ilmu teknologi.akan tetapi alat ini sangatlah penting untuk selalu di pelajari??seperti saya.pada awalnya saya sangatlah ragu akan kecanggihan ilmu teknologi.yah mungkin bisa dikatakan GAPTEK (gagap teknologi)tetapi lama-kelamaan saya pun sadar bahwa alat ini sangat lah penting untuk kita pelajari.itu pun setelah saya melihat salah seorang temen saya yang memang sangatlah tergila-gila dengan alat ini.dimana alat ini bisa memberikan wawasan,ilmu,sahabat,dan mencari uang.bahkan yang lebih dasyatnya lagi!!banyak orang yang membina hubungan rumah tangga hanya melalui alat ini...jadi saya menyarankan kepada seluruh manusia yang ada di dunia ini jangan lah ragu untuk belajar sesuatu hal yang baru...bukan berarti saya lebih hebat dari anda,tapi saya hanya menyarankan betapa pentingnya hidup ini...untuk selalu belajar dan terus belajar.